Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Komunikasi Word of Mo...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Komunikasi Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Fried Chicken Ala Kaki Lima (Studi Kasus Mahasiswa UIN IB Padang)
Tersimpan di:
Main Author:
VINA VISKA RAHMADHANI, -
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access:
http://repository.uinib.ac.id/6203/1/KOVER%20PERSETUJUAN%20DAN%20ABSTRAK.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6203/2/BAB%20I.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6203/3/BAB%20II.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6203/4/BAB%20III.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6203/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6203/6/BAB%20V.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6203/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6203/8/FULL.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6203/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Pepsodent (Studi Kasus Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang)
oleh: RENDY SAPUTRA, -
Terbitan: (2018)
Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Seluler Prabayar Telkomsel (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Imam Bonjol Padang)
oleh: MICE MARIA PRATIWI, -
Terbitan: (2018)
PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN KOMUNIKASI WORD-OF-MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO CLEAR MEN (STUDI PADA KONSUMEN PRIA DI KOTA PADANG)
oleh: Defrianto, Defrianto
Terbitan: (2008)
PENGARUH SERVICE QUALITY, FOOD QUALITY DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN RUMAH MAKAN LAMUN OMBAK KHATIB SULAIMAN PADANG)
oleh: Yulya, Putri Nirwana, et al.
Terbitan: (2020)
ANALISIS PENGARUH PERCEIVED VALUE PRODUCT DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE BlackBerry (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Malang)
oleh: DEWI, REANING CANDRA
Terbitan: (2012)
×
Loading...