pemanfaatan buku teks pelajaran untuk siswa d i perpustakaan MTsN Asam Kumbang Pesisir S elatan
Main Author: | Gusna, Della |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uinib.ac.id/539/1/Abstrak.pdf http://repository.uinib.ac.id/539/2/Bab%20I.pdf http://repository.uinib.ac.id/539/3/BAB%202.pdf http://repository.uinib.ac.id/539/4/BAB%203.pdf http://repository.uinib.ac.id/539/5/BAB%204.pdf http://repository.uinib.ac.id/539/6/Daftar%20Pustaka.pdf http://repository.uinib.ac.id/539/ |
Daftar Isi:
- Abstrak Telah dilakukan penelitian tentang pemanfaatan buku teks pelajaran untuk siswa d i perpustakaan MTsN Asam Kumbang Pesisir S elatan , tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui ketersediaan koleksi buku teks pelajaran, mengetahui frekuensi pemanfaatan koleksi buku teks pelajaran , Untuk mengetahui pelayanan Perpustaakan, Untuk mengetahui peran pustakawan dalam membantu siswa memanfaatkan koleksi buku teks pelajaran pada Tahun ajaran 2013 - 2014 . data yang dikumpulkan melalui pengamatan atau obs ervasi, wawancara dan studi dokumentasi . Perpustakaan merupakan lembaga pendidikan dan lembaga penyedia informasi yang memiliki peran strategis dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa . Pemanfaatan buku teks ini dilakukan karena ternyata buku teks pelajaran didalam proses pembelajaran semua buku mata pelajaran kurang dimanfaatkan sesuai dengan rencana pembelajaran (RPP). Buku teks pelajaran/buku paket mata pelajaran hanya dimanfaatkan ketika siswa diberi tugas dan dikerjakan di perpustakaan. Semesti nya buku teks pelajaran/buku paket digunakan didalam proses pembelajaran. Kata Kunci : Buku Teks, Perpustakaan