Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Tingkat Kepuasan PemustakaTe...
  • Lokasi
Cover Image

Tingkat Kepuasan PemustakaTerhadap Layanan Referensi diPerpustakaan Pusat IAIN Imam Bonjol Padang

Tersimpan di:
Main Author: Sari, Cici Purnama
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Z665 Library Science. Information Science
Online Access: http://repository.uinib.ac.id/486/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.uinib.ac.id/486/2/BAB%20I.pdf
http://repository.uinib.ac.id/486/3/BAB%20II.pdf
http://repository.uinib.ac.id/486/4/BAB%20III.pdf
http://repository.uinib.ac.id/486/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinib.ac.id/486/6/BAB%20V.pdf
http://repository.uinib.ac.id/486/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinib.ac.id/486/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinib.ac.id/486/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.uinib.ac.id/486/2/BAB%20I.pdf
http://repository.uinib.ac.id/486/3/BAB%20II.pdf
http://repository.uinib.ac.id/486/4/BAB%20III.pdf
http://repository.uinib.ac.id/486/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinib.ac.id/486/6/BAB%20V.pdf
http://repository.uinib.ac.id/486/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinib.ac.id/486/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Imam Bonjol
Gedung UPT Perpustakaan UIN Imam Bonjol
Institusi Universitas Islam Negeri Imam Bonjol
Kota Padang
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PEMUSTAKA TENTANG KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE LIBQUAL+ TM : Studi Deskriptif di Perpustakaan Pusat Institut Teknologi Bandung
    oleh: Islamy, Muhammad Abdillah
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Referensi Menggunakan LibQual Terhadap Kepuasan Pengguna di Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya (Studi Eksploratif tentang Kualitas Layanan Referensi menggunakan Metode LIBQUAL terhadap Kepuasan Pengguna
    oleh: Annisa Kusuma Adin, 070916027
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN REPOSITORY ETHESES TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA ELEKTRONIK : Studi Eksplanatif Pengaruh E-Servqual di Pusat Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
    oleh: RAHMATUL APRIYANTI, 071311633105
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PEMINJAMAN MANDIRI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA (Studi Eksplanatif Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan Peminjaman Mandiri Terhadap Kepuasan Pengguna di Perpustakaan Universitas Negeri Malang)
    oleh: IMAS VANIA CHOIRUNISA AZMI, 070916026
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENERIMAAN DAN KEPUASAN PEMUSTAKA TERHADAP SISTEM INFORMASI DI PERPUSTAKAAN INSTITUT SENI INDONESIA SURAKARTA
    oleh: Islamy, M. Ali Nurhasan
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...