HUBUNGAN EXPERIENTIAL MARKETING DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA SMARTPHONE XIAOMI (Studi Kasus Mahasiswa S1 Prodi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Imam Bonjol Padang)

Main Author: DARA MULIA PUTRI, DARA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.uinib.ac.id/1070/1/KOVER%20PERSETUJUAN%20PENGESAHAN%20ABSTRAK.pdf
http://repository.uinib.ac.id/1070/2/BAB%20I%20-%20V.pdf
http://repository.uinib.ac.id/1070/3/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20UNSU.pdf
http://repository.uinib.ac.id/1070/4/LENGKAP.pdf
http://repository.uinib.ac.id/1070/
Daftar Isi:
  • ABSTRAK Skripsi ini berjudul “Hubungan Experiential Marketing Dengan Kepuasan Konsumen Pengguna Smartphone Xiaomi (Studi Kasus Mahasiswa S1 Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Imam Bonjol Padang)”. Disusun oleh Dara Mulia Putri, NIM 1313060493, Prodi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang tahun 2018. Penggunaan smartphone pada saat sekarang sudah semakin mengalami peningkatan serta menjadi tren saat ini. Seiring dengan peningkatannya tentunya smartphone banyak diminati sehingga telah menjadi kebutuhan. Smartphone Xiaomi dengan berbagai macam fitur yang menarik sehingga akan menjadi daya tarik bagi mahasiswa untuk memilikinya. Dalam menggunakan smartphone Xiaomi tidak hanya pengalaman saja bahkan faktor lain juga berperan dalam menimbulkan kepuasan kepada orang yang menggunakan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana hubungan experiential marketing dengan kepuasan konsumen pengguna smartphone Xiaomi. Objek penelitian adalah konsumen yang pernah menggunakan smartphone Xiaomi. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 46 konsumen yang dipilih berdasarkan metode purposive sampling. Pengujian dilakukan dengan menggunakan program statistik SPSS 16. Hasil pengujian analisis data menggunakan Korelasi Pearson Produk Moment yang dilakukan ditemukan bahwa experiential marketing memiliki korelasi yang sedang dengan kepuasan konsumen dengan nilai 0,523 dan tingkat signifikan 0,000. Kata kunci: Experiential Marketing dan Kepuasan Konsumen