Rencana Pengembangan Bisnis YLS Story
Main Author: | Nurfitrianty, Shella; Universitas Bakrie |
---|---|
Format: | Article application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Bakrie
, 2015
|
Online Access: |
http://journal.bakrie.ac.id/index.php/jurnal_ilmiah_ub/article/view/832 http://journal.bakrie.ac.id/index.php/jurnal_ilmiah_ub/article/downloadSuppFile/832/2718 |
Daftar Isi:
- Blue Ocean Strategy adalah salah satu cara yang tepat untuk menciptakan ruang pasar yang tidak terbantahkan dan membuat kompetisi tidak lagi relevan. Entrepreneur perlu memahami bagaimana membangun sebuah bisnis yang berkelanjutan dengan menjadi seorang pioneer. Entrepreneur dapat menjadi seorang pioneer dengan menerapkan Blue Ocean Strategy pada bisnis-nya. Sementara, penulis berpikir bahwa bisnis kreatif merupakan pasar yang potensial untuk menerapkan Blue Ocean Strategy. Hubungan antara strategi yang baik dan bisnis yang baik diyakini penulis akan tercermin bagaimana kuatnya visi bisnis, berapa lama bisnis berjalan, dan berapa banyak profit bisnis. Oleh karena itu, pengembangan rencana bisnis YLS Story menggunakan Blue Ocean Strategy untuk membangun value innovation. Kata Kunci: Blue Ocean Strategy, Creative Business, Value Innovation Blue Ocean Strategy is a great way to create uncontested market space and make competition irrelevant. Entrepreneur needs to understand how to build a sustainable business by being a pioneer. Entrepreneur can be a pioneer by approaching Blue Ocean Strategy in his or her business. While, the writer thought that creative business is a potential market to implement Blue Ocean Strategy. The relationship between a good strategy and a good business can be reflected to how strong the business vision, how long the business runs, and how much the business profit. Therefore, YLS Story Business Plan Development uses Blue Ocean Strategy to build a value innovation. Key words: Blue Ocean Strategy, Creative Business, Value Innovation