Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Tas Deuter

Main Author: Ilham, Muhammad; Universitas Bakrie
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Bakrie , 2014
Online Access: http://journal.bakrie.ac.id/index.php/jurnal_ilmiah_ub/article/view/620
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen tas Deuter. Survei dilakukan secara manual dan online kepada 150 responden dan data dianalisis dengan regresi linear berganda menggunakan SPSS 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh secara positif terhadap kepuasan konsumen. Selain itu, persepsi harga dan kualitas produk juga berpengaruh positif secara simultan. Untuk meningkatkan kepuasan konsumen, disarankan kepada pihak Deuter untuk membuat inovasi dan variasi yang lebih banyak.