Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • SISTEM PENDAFTARAN BIMBINGAN B...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

SISTEM PENDAFTARAN BIMBINGAN BELAJAR MENGGUNAKAN METODE PROFILE MATCHING

Tersimpan di:
Main Authors: Wahyuni, Evi Dwi, Tahyudin, Nur, Maskur, Maskur
Other Authors: Universitas Muhammadiyah Malang
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Islam Sumatera Utara , 2018
Subjects:
Learning guidance
Profile Matching
Gap
Core Factor
Secondary Factor
Online Access: http://jurnal.uisu.ac.id/index.php/infotekjar/article/view/310
http://jurnal.uisu.ac.id/index.php/infotekjar/article/view/310/pdf
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PKN MENGGUNAKAN METODE ROLE PLAYING PADA SISWA KELAS VI SD NEGERI 43 SUNGAI ALAM KABUPATEN BENGKALIS
    oleh: Maskur, Maskur
    Terbitan: (2019)
  • Efektivitas Layanan Bimbingan Klasikal untuk Meningkatkan Pengetahuan Siswa tentang Seks
    oleh: Rahayu, Dwi Sri, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN METODE INDEX CARD MATCH DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS IV
    oleh: OKVIYANTI, YOLANDA DWI
    Terbitan: (2018)
  • SISTEM INFORMASI KOPERASI SIMPAN PINJAM & AKUNTANSI DENGAN MODEL METODE PENGEMBANGAN WATERFALL
    oleh: Tri Sadewo, Bayu, et al.
    Terbitan: (2020)
  • BIMBINGAN KELOMPOK MENGGUNAKAN METODE COOPERATIVE LEARNING DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR DI BEKASI
    oleh: Maslikhah
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...