PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MATIC YAMAHA MIO M3 PADA PT HASJRAT ABADI MOTOR DIVISI YAMAHA CABANG TELAGA

Main Author: ZULFIYANA DARWIN
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Negeri Gorontalo , 2017
Subjects:
Mio
M3
Pt
Online Access: http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/931412060/pengaruh-kualitas-produk-terhadap-keputusan-pembelian-motor-matic-yamaha-mio-m3-pada-pt-hasjrat-abadi-motor-divisi-yamaha-cabang-telaga.html
Daftar Isi:
  • ABSTRAK Zulfiyana Darwin. Nim. 931 412 060. Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Motor Matic Yamaha Mio M3 CW Di PT Hasrat Abadi Motor Divisi Yamaha Cabang Telaga. Skripsi Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Gorontalo, dibawah bimbingan Bapak Raflin Hinelo, S.Pd, M.Si dan Ibu Zulfia K. Abdussamad, SE, M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak kualitas produk terhadap keputusan pembelian Motor Yamaha Matic Mio M3 Cw pada PT Hasrat Abadi Divisi Yamaha Cabang Telaga dengan cara menyebar kuesioner kepada responden yang telah memenuhi standar sampel yang telah ditentukan sehingga data dalam penelitian ini merupakan data primer. Pengumpulan data diperoleh dari hasil wawancara, observasi, kuisioner dan dokumentasi. Kemudian analisis data menggunakan regresi linear sederhana dengan bantuan program SPSS 21. Hasil Penelitian menunjukan bahwaterdapat pengaruh yang signifikan dari kualitas produk Sepeda Motor Matic Yamaha Mio M3 CW terhadap keputusan pembelian. Untuk itu perlunya inovasi pada produk Sepeda Motor Matic Yamaha Mio M3 CW dalam rangka untuk meningkatkan keputusan pembelian atas produk Sepeda Motor Matic Yamaha Mio M3 CW Pada PT Hasrat Abadi Motor Divisi Yamaha Cabang Telaga. Kemudian sebesar 34,5% variabilitas keputusan pembelian konsumen pada PT Hasrat Abadi Motor Divisi Yamaha Cabang Telaga dapat dijelaskan oleh kualitas dari produk Sepeda Motor Matic Yamaha Mio M3 CW. Kata Kunci: Kualitas Produk, Keputusan Pembelian Konsumen