Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di samsat kota gorontalo
Main Author: | APRIYANI LADAMIU |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Negeri Gorontalo
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/921410181/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepatuhan-wajib-pajak-kendaraan-bermotor-di-samsat-kota-gorontalo.html |
Daftar Isi:
- ABSTRAK APRIYANI LADAMIU. 921 410 181. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor di Samsat Kota Gorontalo. Skripsi. Program Studi S1 Akuntansi, Jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I, Ibu Hartati Tuli, SE., Ak., M.Si dan Pembimbing II, Bapak Usman, S.Pd., SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk, mengetahui apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di samsat kota gorontalo. Penelitian ini menggunakan data primer, yaitu data yang dipeloleh dari jawaban responden secara langsung yang disebar di samsat kota gorontalo dengan jumlah sample 44 orang dari seluruh wajib pajak kendaraan bermotor di samsat kota gorontalo pada tahun 2014. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di samsat kota gorontalo. Sedangkan hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di samsat kota gorontalo. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepatuhan Wajib Pajak.