Pendekatan Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) dan Pengaruhnya Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Pada Mata Kuliah Dasar-Dasar Akuntansi di Diploma 3 (D3) Perkantoran Kelas C Universitas Negeri Gorontalo

Main Author: Badriyyah Djula
Format: Penelitian
Terbitan: , 2014
Subjects:
And
Dan
Di
3
C
Online Access: http://repository.ung.ac.id/riset/show//850/pendekatan-pembelajaran-contextual-teaching-and-learning-ctl-dan-pengaruhnya-terhadap-hasil-belajar-mahasiswa-pada-mata-kuliah-dasar-dasar-akuntansi-di-diploma-3-d3-perkantoran-kelas-c-universitas-negeri-gorontalo.html
Daftar Isi:
  • Hubungan belajar dalam pembelajaran pendekatan CTL dengan hasil belajar mahasiswa pada mata kuliah dasar-dasar akuntansi dianalisis memiliki koefisien korelasi (r) sebesar 0,270