Pendekatan Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) dan Pengaruhnya Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Pada Mata Kuliah Dasar-Dasar Akuntansi di Diploma 3 (D3) Perkantoran Kelas C Universitas Negeri Gorontalo
Main Author: | Badriyyah Djula |
---|---|
Format: | Penelitian |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/riset/show//850/pendekatan-pembelajaran-contextual-teaching-and-learning-ctl-dan-pengaruhnya-terhadap-hasil-belajar-mahasiswa-pada-mata-kuliah-dasar-dasar-akuntansi-di-diploma-3-d3-perkantoran-kelas-c-universitas-negeri-gorontalo.html |
Daftar Isi:
- Hubungan belajar dalam pembelajaran pendekatan CTL dengan hasil belajar mahasiswa pada mata kuliah dasar-dasar akuntansi dianalisis memiliki koefisien korelasi (r) sebesar 0,270