MENINGKATKAN HASIL BELAJAR LARI JARAK PENDEK MELALUI METODE INQUIRY DI KELAS V SDN 10 TIBAWA KABUPATEN GORONTALO
Main Author: | HASAN |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Negeri Gorontalo
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/831414223/meningkatkan-hasil-belajar-lari-jarak-pendek-melalui-metode-inquiry-di-kelas-v-sdn-10-tibawa-kabupaten-gorontalo.html |
Daftar Isi:
- Abstrak Permasalahan dalam penelitian ini adalah kurangnya hasil belajar siswa terhadap materi lari jarak pendek serta pemberian metode pembelajaran yang masih belum tepat. Tujuan dalam penelitian tindakan kelas ini adalah untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi lari jarak pendek melalui metode inquiry pada siswa kelas V SDN 10 Tibawa. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis penelitian tindakan kelas (PTK) yaitu metode inqury. Kata Kunci :Lari Jarak Pendek, Metode Inquiry. Abstract The problem in this research is the lack of student learning outcomes to the material sprints as well as providing learning method is still not right. The goal in this classroom action research is to improve student learning outcomes in the material sprinting through the method of inquiry in the fifth grade students of SDN 10 Tibawa. The method used in this research is a classroom action research (PTK) is the method of inqury. Keywords : Sprint, Methods of Inquiry.