MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PERMAINAN MELEMPAR BOLA KASTI MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STADSISWA DI KELAS IV SDN2ASPARAGA KABUPATEN GORONTALO
Main Author: | HASNA ORGOL |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Negeri Gorontalo
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/831414211/meningkatkan-hasil-belajar-siswa-pada-materi-permainan-melempar-bola-kasti-melalui-model-pembelajaran-kooperatif-tipe-stadsiswa-di-kelas-iv-sdn2asparaga-kabupaten-gorontalo.html |
Daftar Isi:
- Abstrak Permasalahan dalam pembelajaran ini adalah Apakah Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD dapat meningkatkan hasil belajar siswa pembelajaran Penjas KelasIV SDN2Asparaga Kabupaten Gorontalo. Sedangkan tujuan untukmengetahuiModel Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD dapat meningkatkan hasil belajar siswa pembelajaran Penjas KelasIV SDN2Asparaga Kabupaten Gorontalo. Kata Kunci :Hasil Belajar dan Model Pembelajaran STAD Abstract Problems in this study is Is STAD Cooperative Learning Model can improve student learning outcomes learning Kelas IV Penjas SDN2Asparaga Gorontalo district. While the purpose untukmengetahuiModel STAD type of cooperative learning can improve student learning outcomes learning Kelas IV Penjas SDN2Asparaga Gorontalo district. Keywords : Learning Outcomes and Learning Model STAD