MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SERVICE FOREHAND MELALUI MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG PADA PERMAINAN TENIS MEJA DI KELAS V SDN 5 SUWAWA

Main Author: KASIM AHMAD
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Negeri Gorontalo , 2015
Subjects:
Di
V
Sdn
5
Online Access: http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/831409011/meningkatkan-hasil-belajar-service-forehand-melalui-model-pembelajaran-langsung-pada-permainan-tenis-meja-di-kelas-v-sdn-5-suwawa.html
Daftar Isi:
  • Abstrak Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah hasil belajar service forehand melalui model pembelajaran langsung pada siswa kelas V di SDN 5 Suwawa dapat di tingkatkan ? Sedangkan tujuan dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan hasil belajar service forehand dan melalui model pembelajaran langsung terhadap keterampilan bermain tenis meja. Model yang di gunakan pada penelitian ini adalah model pembelajaran langsung. Tindakan kelas ini dianggap berhasil jika memenuhi indikator kinerja apabila hasil belajar service forehand yakni mencapai 71% dari kemampuan siswa melalui model pembelajaran langsung. Kata Kunci :Service Forehand, dan Model pembelajaran Langsung Abstract About problem in this research is what usufruct studying service forehand via direct learning model on student class V at SDN 5 Suwawa can at increases? Meanwhile aim of this research is subject to be increase studying result service forehand and passes through direct learning model to skill play table tennis. Model that at utilizes on this research is model direct learning. Action brazes this was looked on successful if performance indicator pock if studying result service forehand namely reaches 71% of student ability via model direct learning. Keywords : Service Forehand , and Direct learning Model