Analisis Persepsi Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Membeli Daging Ayam Pedaging Di Pasar Sentral Limboto Kelurahan Kayubulan Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo

Main Author: LENI ERVINA S DAI
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Negeri Gorontalo , 2014
Subjects:
Di
Online Access: http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/614409067/analisis-persepsi-konsumen-dalam-pengambilan-keputusan-membeli-daging-ayam-pedaging-di-pasar-sentral-limboto-kelurahan-kayubulan-kecamatan-limboto-kabupaten-gorontalo.html
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini adalah: 1). mengetahui perilaku konsumen yang mempengaruhi keputusan pembelian daging ayam pedaging. 2). Untuk mengetahui faktor-faktor manakah yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen daging ayam pedaging.Penelitian ini dilaksanakan pada bulan April sampai bulan Mei tahun 2013. Metode yang digunakan adalah metode survei yang merupakan pengumpulan data emperik berdasarkan wawancara dan observasi. Dimana data terbagi atas data primer dan data sekunder. Pemilihan sampel ditentukan secara puposive sampling dan penarikan sampel Konsumen daging ayam pedaging menggunakan slovin dengan  Jumlah sampel adalah 30 orang.Metode yang digunakan adalah metode survei analisis data yang dipakai adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan bantuan program SPSS. Hasil penelitian menunjukan 1). Keputusan pembelian berpengaruh terhadap pembelian daging ayam pedaging di Pasar Sentral Limboto Kelurahan Kayubulan Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontal. 2) faktor yang  berpengaruh terhadap persepsi konsumen dalam pengambilan keputusan membeli daging ayam pedaging di Pasar Sentral Limboto Kelurahan Kayubulan Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, yaitu: Budaya, Kelas sosial, Motivasi, PersepsiKata kunci: Persepsi, Keputusan Pembelian, Budaya, Kelas sosial, Dan Motivasi.