Penggunaan Metode Tutor Sebaya Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan (Penelitian Tindakan pada Siswa Kelas XI IA3 SMA Negeri 3 Gorontalo TP 2009/2010) (Penulis 2)

Main Author: Mangara Sihaloho
Format: Journal
Terbitan: , 2014
Subjects:
Dan
Xi
Ia3
Sma
3
Tp
2)
Online Access: http://repository.ung.ac.id/hasilriset/show//532/penggunaan-metode-tutor-sebaya-untuk-meningkatkan-hasil-belajar-kelarutan-dan-hasil-kali-kelarutan-penelitian-tindakan-pada-siswa-kelas-xi-ia3-sma-negeri-3-gorontalo-tp-20092010-penulis-2.html
Daftar Isi:
  • Tujuan tindakan kelas dalam penlitian ini untuk meningkatkan hasil siswa belajar pada materi kelarutan dan produk kelarutan menggunakan metode pembelajaran tutor sebaya. Dalam penelitian in sebagai subjek adalah siswa dari kelas XI IA3 SMA Negeri 3 Gorontalo dan terdiri dari 33 siswa. Hasil criteria ini dipelajari adalah (1) setidaknya 85% dari semua aspek kegiatan dan guru siswa ini mencapai hasil yang diamati sampai target (2)% sedikitnya 80 siswa yabg diperoleh nilai 7,5 sasaran yang bertindak ke atas dengan rata-rata 75%. ..