PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TIPE THINK PAIR SHARE DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA PEMBELAJARAN AUDIO VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X PADA MATA PELAJARAN GEOGRAFI DENGAN MATERI HIDROSFER
Main Author: | RIRIN DJAFAR |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Negeri Gorontalo
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/451408108/pengaruh-model-pembelajaran-tipe-think-pair-share-dengan-menggunakan-media-pembelajaran-audio-visual-terhadap-hasil-belajar-siswa-kelas-x-pada-mata-pelajaran-geografi-dengan-materi-hidrosfer.html |
Internet
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/451408108/pengaruh-model-pembelajaran-tipe-think-pair-share-dengan-menggunakan-media-pembelajaran-audio-visual-terhadap-hasil-belajar-siswa-kelas-x-pada-mata-pelajaran-geografi-dengan-materi-hidrosfer.htmlLokasi
Koleksi | Karya Ilmiah UNG |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo |
Institusi | Universitas Negeri Gorontalo |
Kota | GORONTALO |
Provinsi | GORONTALO |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |