PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION BERBASIS HANDOUT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI MIA SMA NEGERI 1 KABILA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA
Main Author: | MELGIANTI MAHABI |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Negeri Gorontalo
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/441413001/pengaruh-penerapan-model-pembelajaran-team-assisted-individualization-berbasis-handout-terhadap-hasil-belajar-siswa-kelas-xi-mia-sma-negeri-1-kabila-pada-materi-larutan-penyangga.html |
Internet
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/441413001/pengaruh-penerapan-model-pembelajaran-team-assisted-individualization-berbasis-handout-terhadap-hasil-belajar-siswa-kelas-xi-mia-sma-negeri-1-kabila-pada-materi-larutan-penyangga.htmlLokasi
Koleksi | Karya Ilmiah UNG |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo |
Institusi | Universitas Negeri Gorontalo |
Kota | GORONTALO |
Provinsi | GORONTALO |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |