PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER TERHADAP HASIL BELAJAR IPA MATERI ATOM, ION, MOLEKUL PADA SISWA SMP N 2 GORONTALO

Main Author: AISYA HARUN
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Negeri Gorontalo , 2018
Subjects:
Ipa
Ion
Smp
N
2
Online Access: http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/441412023/pengaruh-penerapan-model-pembelajaran-kooperatif-tipe-numbered-heads-together-terhadap-hasil-belajar-ipa-materi-atom-ion-molekul-pada-siswa-smp-n-2-gorontalo.html

Internet

http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/441412023/pengaruh-penerapan-model-pembelajaran-kooperatif-tipe-numbered-heads-together-terhadap-hasil-belajar-ipa-materi-atom-ion-molekul-pada-siswa-smp-n-2-gorontalo.html

Lokasi

Koleksi Karya Ilmiah UNG
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo
Institusi Universitas Negeri Gorontalo
Kota GORONTALO
Provinsi GORONTALO
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.