Pengaruh Model Pembelajaran Children Learning In Science (CLIS) Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII Di SMP Negeri 5 Gorontalo Pada Mata Pelajaran IPA (Fisika) Materi Pokok Tekanan
Main Author: | NOFALIA PAPUTUNGAN |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Negeri Gorontalo
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/421414074/pengaruh-model-pembelajaran-children-learning-in-science-clis-terhadap-hasil-belajar-siswa-kelas-viii-di-smp-negeri-5-gorontalo-pada-mata-pelajaran-ipa-fisika-materi-pokok-tekanan.html |
Internet
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/421414074/pengaruh-model-pembelajaran-children-learning-in-science-clis-terhadap-hasil-belajar-siswa-kelas-viii-di-smp-negeri-5-gorontalo-pada-mata-pelajaran-ipa-fisika-materi-pokok-tekanan.htmlLokasi
Koleksi | Karya Ilmiah UNG |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo |
Institusi | Universitas Negeri Gorontalo |
Kota | GORONTALO |
Provinsi | GORONTALO |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |