Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Tipe STAD (Student Team Achievement Division) yang Diintegrasikan dengan Metode Group Investigation (GI) Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa pada Materi Termodinamika
Main Author: | BASRI PASAMBUNA |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Negeri Gorontalo
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/421411001/pengaruh-model-pembelajaran-cooperative-tipe-stad-student-team-achievement-division-yang-diintegrasikan-dengan-metode-group-investigation-gi-terhadap-hasil-belajar-fisika-siswa-pada-materi-termodinamika.html |
Internet
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/421411001/pengaruh-model-pembelajaran-cooperative-tipe-stad-student-team-achievement-division-yang-diintegrasikan-dengan-metode-group-investigation-gi-terhadap-hasil-belajar-fisika-siswa-pada-materi-termodinamika.htmlLokasi
Koleksi | Karya Ilmiah UNG |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo |
Institusi | Universitas Negeri Gorontalo |
Kota | GORONTALO |
Provinsi | GORONTALO |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |