PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR-SHARE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA POKOK BAHASAN PERPINDAHAN KALOR

Main Author: RUDINI LAOH
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Negeri Gorontalo , 2015
Subjects:
Online Access: http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/421409006/pengaruh-penerapan-model-pembelajaran-kooperatif-tipe-think-pair-share-terhadap-hasil-belajar-siswa-pokok-bahasan-perpindahan-kalor.html

Internet

http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/421409006/pengaruh-penerapan-model-pembelajaran-kooperatif-tipe-think-pair-share-terhadap-hasil-belajar-siswa-pokok-bahasan-perpindahan-kalor.html

Lokasi

Koleksi Karya Ilmiah UNG
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo
Institusi Universitas Negeri Gorontalo
Kota GORONTALO
Provinsi GORONTALO
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.