Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Open-Ended Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa pada Mata Pelajaran Matematika

Main Author: NUR SAFITRI SUUD
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Negeri Gorontalo , 2015
Subjects:
Online Access: http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/411410045/pengaruh-penerapan-model-pembelajaran-open-ended-terhadap-kemampuan-berpikir-kreatif-siswa-pada-mata-pelajaran-matematika.html

Internet

http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/411410045/pengaruh-penerapan-model-pembelajaran-open-ended-terhadap-kemampuan-berpikir-kreatif-siswa-pada-mata-pelajaran-matematika.html

Lokasi

Koleksi Karya Ilmiah UNG
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo
Institusi Universitas Negeri Gorontalo
Kota GORONTALO
Provinsi GORONTALO
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.