Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Komperasi Hasil Belajar Siswa...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Komperasi Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Berbasis Masalah (Problem Based Learning) dan Model Pembelajaran konvensional pada mata pelajaran Ekonomi kelas X (Suatru Penelitian pada SMA Prasetya Gorontalo

Tersimpan di:
Main Author: Tri Handayani Amaliah
Format: Penelitian
Subjects:
Komperasi
Hasil
Belajar
Siswa
Melalui
Model
Pembelajaran
Berbasis
Masalah
(problem
Based
Learning)
Dan
Konvensional
Pada
Mata
Pelajaran
Ekonomi
Kelas
X
(suatru
Penelitian
Sma
Prasetya
Gorontalo
Online Access: http://repository.ung.ac.id/riset/show//333/komperasi-hasil-belajar-siswa-melalui-model-pembelajaran-berbasis-masalah-problem-based-learning-dan-model-pembelajaran-konvensional-pada-mata-pelajaran-ekonomi-kelas-x-suatru-penelitian-pada-sma-prasetya-gorontalo.html
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ung.ac.id/riset/show//333/komperasi-hasil-belajar-siswa-melalui-model-pembelajaran-berbasis-masalah-problem-based-learning-dan-model-pembelajaran-konvensional-pada-mata-pelajaran-ekonomi-kelas-x-suatru-penelitian-pada-sma-prasetya-gorontalo.html

Lokasi

Koleksi Karya Ilmiah UNG
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo
Institusi Universitas Negeri Gorontalo
Kota GORONTALO
Provinsi GORONTALO
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Komperasi Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Berbasis Masalah (Problem Based Learning) dan Model Pembelajaran konvensional pada mata pelajaran Ekonomi kelas X (Suatru Penelitian pada SMA Prasetya Gorontalo
    oleh: Badriyyah Djula
  • Komperasi Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Berbasis Masalah (Problem Based Learning) dan Model Pembelajaran konvensional pada mata pelajaran Ekonomi kelas X (Suatru Penelitian pada SMA Prasetya Gorontalo
    oleh: Zulkifli Bokiu
  • Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Pada Mata Pelajaran Ekonomi Kelas X Ips SMA Negeri 1 Telaga Kabupaten Gorontalo Provinsi Gorontalo
    oleh: AGUSTIN OTTO
    Terbitan: (2016)
  • Meningkatkan hasil belajar siswa melalui model pembelajaran Problem Based Learning pada mata pelajaran Ips Ekonomi di kelas x-1 SMA Negeri 3 Gorontalo Utara
    oleh: MIRAWATI KROMPOT
    Terbitan: (2016)
  • Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Fisika Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Kelas X MIPA SMA Negeri 3 Gorontalo
    oleh: FATMAWATI ABAS
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...