Meningkatkan Kemampuan Siswa Membaca Permulaan melalui Think Pair Share (TPS) di Kelas II SDN 2 Balahu Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo
Main Author: | DELFI A. PIYO |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Negeri Gorontalo
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/151410257/meningkatkan-kemampuan-siswa-membaca-permulaan-melalui-think-pair-share-tps-di-kelas-ii-sdn-2-balahu-kecamatan-tibawa-kabupaten-gorontalo.html |
Daftar Isi:
- ABSTRAK Delvi A. Piyo. 2012. Skripsi. Meningkatkan Kemampuan Siswa Membaca Permulaan melalui Think Pair Share (TPS) di Kelas II SDN 2 Balahu Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo. Program Studi S1 PGSD Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Dra. Salma Halidu, S.Pd, M.Pd dan pembimbing II Hj. Sumarni Mohamad, S.Pd, M.Pd Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah Think Pair Share (TPS) dapat meningkatkan kemampuan membaca permulaan pada siswa kelas II SDN 2 Balahu Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo? Tujuan penelitian ini adalah untuk meningkatkan kemampuan siswa membaca permulaan di kelas II SDN 2 Balahu Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo melalui Think Pair Share (TPS). Penelitian ini menggunakan metode penelitian tindakan kelas. Metode ini adalah memberikan gambaran tentang kemampuan siswa membaca permulaan melalui Think Pair Share (TPS) di kelas II.