Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Gaya Belajar Sains (Ditinjau d...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Gaya Belajar Sains (Ditinjau dari cara berpikir belahan otak kiri dan kanan)

Tersimpan di:
Main Author: Lukman A.R. Laliyo
Format: Journal
Terbitan: , 2013
Subjects:
Gaya
Belajar
Sains
(ditinjau
Dari
Cara
Berpikir
Belahan
Otak
Kiri
Dan
Kanan)
Online Access: http://repository.ung.ac.id/hasilriset/show//143/gaya-belajar-sains-ditinjau-dari-cara-berpikir-belahan-otak-kiri-dan-kanan.html
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • -

Lihat Juga

  • Gaya Belajar dalam Pembelajaran Sains (Ditinjau dari Cara Berpikir Belahan Otak Kiri dan Kanan)
    oleh: Lukman A.R. Laliyo
    Terbitan: (2014)
  • Proses berpikir dua siswa SMP dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari dominasi otak kiri dan otak kanan
    oleh: Yohanes, Rudi Santoso
    Terbitan: (2013)
  • PROSES BERPIKIR DUA SISWA SMP DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI DOMINASI OTAK KIRI DAN OTAK KANAN
    oleh: Santoso Yohanes, Rudi; Program Studi Pendidikan Matematika – FKIP Universitas Katolik Widya Mandala Madiun
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Strategi Pembelajaran dan Gaya Kognitif Spasial Terhadap Hasil Belajar Ikatan Kimia Siswa Kelas XI SMA Negeri di Gorontalo
    oleh: Lukman A.R. Laliyo
    Terbitan: (2013)
  • TINJAUAN KONTEMPLATIF PERANAN AKUNTAN DI ERA KONSEPTUAL: PERIMBANGAN KEMBALI KEHAKIKIAN OTAK BELAHAN KIRI DAN KANAN
    oleh: Soeherman, Bonnie
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...