PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PROMOTIONAL MIX TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MITRA PAYMENT POINT ONLINE BANK (PPOB) DI PT ARINDO PRATAMA BANDUNG
Main Author: | Oki Pebiansyah, Ade |
---|---|
Format: | Thesis Image application/pdf |
Terbitan: |
Program Studi Magister Manajemen, Universitas Widyatama
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/10978 |
Daftar Isi:
- Persaingan bisnis di Era Globalisasi dan Revolusi Industri 4.0 saat ini berkembang dengan cepat dan semakin kompetitif. Khususnya pada industri Payment Point Online Bank (PPOB) yang saat ini memiliki pasar yang cukup luas. Collection Agent harus banyak berinovasi dan meningkatkan kreatifitasnya dengan tujuan agar Pelanggan tetap melakukan transaksi pada perusahaan Payment Point Online Bank (PPOB) tersebut, adapun Populasi dari penelitian ini adalah Loket eksisting skala prioritas yang menggunakan jasa Pembayaran Online di PT Arindo Pratama Bandung Penetapan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan jenis Metode Simple Random Sampling. Adapun tujuan yang ingin diperoleh pada penelitian ini, yaitu mengetahui dan menganalisis Pengaruh Service Quality dan Promotion Mix terhadap Kepuasan Pelanggan Mitra PT.Arindo Pratama Bandung, Berdasarkan variabel yang diteliti maka jenis penelitian ini menggunakan Metode penelitian Deskriptif, sedangkan sifat dari penelitian ini adalah verifikatif dengan teknik penelitian melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden , dimana dalam penelitian ini akan diuji apakah terdapat pengaruh Service Quality dan Promotion Mix terhadap Kepuasan Pelanggan di PT Arindo Pratama Bandung. Didalam Peneltian bahwa Service Quality dan Promotional Mix secara Parsial berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, berdasarkan hasil uji hipotesis secara Simultan yang menunjukan Ho ditolak dan Ha diterima. Dengan demikian Service Quality dan Promotional Mix secara simultan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan.