PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS DEBITUR BJB KREDIT GUNA BHAKTI (KGB) (Studi Kasus Pada Bank BJB Kantor Cabang Utama Bandung)
Main Author: | Nugraha, Eki Yansa |
---|---|
Format: | Thesis application/pdf |
Terbitan: |
Program Studi Magister Manajemen, Universitas Widyatama
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/10932 |
Internet
http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/10932Lokasi
Koleksi | REPOSITORY UNIVERSITAS WIDYATAMA |
---|---|
Gedung | PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS WIDYATAMA |
Institusi | Universitas Widyatama |
Kota | KOTA BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |