Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Brand Image Honda Sup...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Brand Image Honda Supra X 125R terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada PT. Marconi Mandiri Perkasa Subang

Tersimpan di:
Main Author: Nurhamdani, Dadan
Format: Thesis
Terbitan: Universitas Widyatama , 2009
Subjects:
Pengaruh Brand Image Honda Supra X 125R
Online Access: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/10364/1025
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA SUPRA X125 PADA PT ASTRA MOTOR SLAWI
    oleh: Rimayati, Anisa
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA VARIO 125 ESP DI DEALER HONDA PANJI PERKASA PERDANA SIDOARJO
    oleh: RIZKI PRATIWI, KIKI, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Supra X 125 di Kecamatan Trowulan Mojokerto
    oleh: Aminuddin, Mohammad
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Product Positioning Terhadap Brand Image Sepeda Motor Honda Supra X 125 Pada Pemakai/Pengendara Di Surabaya
    oleh: Mohammad
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN DESAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR (Studi Kasus Pada Konsumen Yang Menggunakan Sepeda Motor Honda Supra X 125 Di Dealer Honda Lancar Motor)
    oleh: GUNAWAN, FRENGKY
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...