Strategi Diversifikasi Produk Dalam Mengantisipasi Persaingan (Studi Kasus Pada PT. Muara Krakatau)
Main Author: | Sutarti, Sutarti |
---|---|
Format: | application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://jurnal.stiekesatuan.ac.id/index.php/jir/article/view/194 |
Daftar Isi:
- Penentuan Strategi yang tepat dapat membantu perusahaan untuk tetap bertahan, maupun bersaing dengan perusahaan lainnya di dalam persaingan. Untuk menentukan strategi perlu diketahui variabel-variabel internal maupun eksternal yang mempengaruhi perusahaan baik berupa kekuatan, kelemahan maupun berbagai ancaman dan peluang yang harus dihadapi oleh perusahaan, hal ini membuat penulis ingin mengetahui lebih banyak mengenai proses penentuan strategi. Kata Kunci: Strategi Pemasaran; SWOT;