Strategi Pemasaran Dan Pengembangan Karyawan Studi Kasus pada Hotel X – Puncak, Bogor
Main Author: | Purba, Jan Horas Veriyadi |
---|---|
Format: | application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://jurnal.stiekesatuan.ac.id/index.php/jir/article/view/192 |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini antara lain adalah (a) Untuk merumuskan strategi pemasaran pada Hotel X dan Untuk merumsukan pengembangan karyawan pada Hotel X. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis SWOT. Kebijakan pengembangan promosi yang dapat dilakukan antara lain adalah dengan pengembangan promosi pada segmen pasar yang baru (new targeting), khususnya pada segmen keluarga, dan disertai dengan kebijakan harga yang tetap kompetetif dan inhouse selling strategy. Strategi lainnya ialah dengan Kerja sama pemasaran dalam bentuk net working dengan berbagai pihak. Sedangkan strategi pengembangan karyawan adalah dengan mengadakan kegiatan diklat yang terstruktur disertai dengan pemberdayaan karyawan hotel. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Analisis SWOT, Pengembangan Karyawan