PENGARUH BRAND SATISFACTION TERHADAP BRAND TRUST, BRAND ATTACMENT DAN BRAND LOYALTY (Survei pada Anggota Komunitas Motor Merek Yamaha di kota Malang)

Main Author: Rahmatiyah, Ridha
Format: Book
Terbitan: Program Magister,Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Brawijaya , 2017
Subjects:
Online Access: http://fia.ub.ac.id:80/katalog/index.php?p=show_detail&id=6689
Daftar Isi:
  • Tujuan Penelitian ini adalah untuk menguji dan menjelaskan hubungan antara variabel, yaitu brad satisfaction, brand trust, brand attacment, dan brand loyalty. Objek dalam p[enelitian ini adalah anggota komunitas motor yang mengguanakan merek Yamaha dan terbagai dalam tiga komunitas Majesty (Malang Jupiter Series Community), Komunitas MFCM (Mio Fans Club Malang), dan Komunitas YVCI (YamahaV-Ixion Club Indonesia). Penelitian ini menggunakan metode proporsional simple random sampling dengan melibatkan 108 responden dan penelitian ini menggunakan Generalize Structural Component Analysis (Ge CSA) sebagai analisis data.