PENGARUH SUASANA TOKO ONLINE TERHADAP EMOSI SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada KOnsumen Kaskus.co.id)

Main Author: Wijaya, Dwi Wahyu
Format: Book
Terbitan: Program Magister,Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Brawijaya , 2016
Subjects:
Online Access: http://fia.ub.ac.id:80/katalog/index.php?p=show_detail&id=6147
Daftar Isi:
  • Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan suasana toko online dapat meningkatkan emosi pengunjung website ke arah yang lebih poistif serta memicu pada proses keputusan pembelian pengunjung website. Subyek penelitian ini adalah pembeli produk elektronik pada forum jual beli website kaskus.co.id Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel sebanyak 105 responden, penyebaran koesioner dilakukan secara online menggunakan google form. Teknik analisis inferensial yan digunakan yaitu generalized structured component analysis (GSCA)