Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh daya tarik iklan smar...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh daya tarik iklan smartphone andromax V3S di SCTV versi Jofie (joget selfie) terhadap keputusan pembelian konsumen di ruko duta mas

Tersimpan di:
Main Author: Sheila Putri
Format: Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: UPNVJ
Subjects:
1110411077
DAYA TARIK IKLAN
SMARTFREN
KEPUTUSAN PEMBELIAN
Online Access: http://library.upnvj.ac.id//index.php?p=show_detail&id=15714
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • xii, 79 hlm. ; ilus. ; 27 cm

Lihat Juga

  • EFEKTIVITAS IKLAN TV SMARTFREN ANDROMAX V3s VERSI JOFIE - JOGET SELFIE (STUDI TERHADAP MAHASISWA AKTIF FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA KAMPUS MERUYA JAKARTA TAHUN 2014)
    oleh: ISTIANTI, MIRANTI NADYA
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Daya Tarik Isi Pesan Iklan TVC Smartfren Versi "Bestfriend" Terhadap Perceived Quality Mengenai Produk Handphone Smartfren Andromax
    oleh: Raden Roro Nadya Media Utami
    Terbitan: (2016)
  • Evaluasi kemasan produk obat bebas oral solit dan pengaruhnya terhadap perilaku pembelian konsumen di Jakarta
    oleh: Jofi Puspa
  • Pengaruh Harga, Inovasi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Smartphone Andromax (Studi Kasus Pada Galeri Smartfren Kudus)
    oleh: Jannah, Novalia Sholikatul
    Terbitan: (2017)
  • HUBUNGAN ANTARA TERPAAN IKLAN TELEVISI SMARTFREN ANDROMAX VERSI 3 SAHABAT DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
    oleh: Rangni, Malik
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...