Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh kualitas layanan terh...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh kualitas layanan terhadap pelanggan, citra perusahaan dan loyalitas pelanggan Arch Hotel Bogor By Horison

Tersimpan di:
Main Author: Dwi Anggoro Susanto
Format: Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: UPNVJ , 2015
Subjects:
1110111162
KUALITAS LAYANAN
KEPUASAN PELANGGAN
Online Access: http://library.upnvj.ac.id//index.php?p=show_detail&id=14447
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • xi, 56 hlm. : ilus. ; 27 cm

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, LOKASI DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Hotel Horison Semarang)
    oleh: Dini Oktaviani, 15.05.51.0304, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh kualitas layanan terhadap kepusana pelanggan, citra perusahaan dan loyalitas pelanggan Harris Hotel Jakarta Selatan
    oleh: Rochamn Achandas
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Citra Perusahaan, Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan
    oleh: Sanjayawati, Hilda
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Citra Perusahaan, Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan
    oleh: Sanjayawati, Hilda
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR, CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA HOTEL BERBINTANG DI MANADO)
    oleh: JULIANA OGI, IMELDA WELLIN
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...