PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, ATRIBUT PRODUK ISLAM, DAN NILAI NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT ASURANSI JIWA SYARIAH BUMIPUTERA KUDUS
Internet
http://repository.iainkudus.ac.id/3018/1/01%20COVER_to.pdfhttp://repository.iainkudus.ac.id/3018/2/02%20ABSTRAK_to.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/3018/3/03%20DAFTAR%20ISI_to.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/3018/4/04%20BAB%20I_to.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/3018/5/05%20BAB%20II_to.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/3018/6/06%20BAB%20III_to.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/3018/7/06%20BAB%20III_to.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/3018/8/07%20BAB%20IV_to.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/3018/9/08%20BAB%20V_to.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/3018/10/09%20DAFTAR%20PUSTAKA_to.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/3018/
Lokasi
Koleksi | Repository STAIN Kudus |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri Kudus |
Institusi | Institut Agama Islam Negeri Kudus |
Kota | KUDUS |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |