FITRIYAH, S. A. (2016). PENGARUH TEKNIK POGIL (PROCEC–ORIENTED GUIDED–INQUIRY LEARNING)TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS SABILUL HUDA GUNTUR DEMAK TAHUN PELAJARAN 2015/2016.
Chicago Style CitationFITRIYAH, SITI ARIFATUL. PENGARUH TEKNIK POGIL (PROCEC–ORIENTED GUIDED–INQUIRY LEARNING)TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS SABILUL HUDA GUNTUR DEMAK TAHUN PELAJARAN 2015/2016. 2016.
MLA CitationFITRIYAH, SITI ARIFATUL. PENGARUH TEKNIK POGIL (PROCEC–ORIENTED GUIDED–INQUIRY LEARNING)TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS SABILUL HUDA GUNTUR DEMAK TAHUN PELAJARAN 2015/2016. 2016.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.