Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh persepsi harga, kelengkapan produk, dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang konsumen pada Toko Sumber Agung Jekulo Kudus. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan (Field Study) dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 75 orang dan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji t, menghitung koefisien determinasi, dan analisisi regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Persepsi harga berpengaruh terhadap minat beli ulang dengan thitung lebih besar dari ttabel (2,667>1,666) dan signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,009<0,05). 2) Kelengkapan produk berpengaruh terhadap minat beli ulang dengan thitung lebih besar dari ttabel (2,311>1,666) dan signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,024<0,05). 3) Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap minat beli ulang dengan thitung lebih besar dari ttabel (2,559>1,666) dan signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,013<0,05).