Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Lokasi Toko (Store Location), Dan Suasana Toko (Store Atmosphere) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Apotek Wedung, Kec. Wedung, Kab. Demak. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah field research. Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara menyebarkan kuesioner secara langsung pada konsumen Apotek Wedung sebanyak 52 konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Apotek Wedung sebanyak 110 konsumen. Hasil penelitian pada Apotek Wedung menujukkan bahwa variabel Lokasi Toko (Store Location) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada Apotek Wedung, variabel Suasana Toko (Store Atmosphere mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada Apotek Wedung. Variabel Lokasi Toko (Store Location) dan Suasana Toko (Store Atmosphere) secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Apotek Wedung. Besarnya pengaruh tersebut ditunjukkan oleh Adjusted R Square yang berarti terdapat pengaruh antara lokasi toko (store location) dan suasana toko (store atmosphere) terhadap keputusan pembelian pada Apotek Wedung, Kec. Wedung, Kab. Demak.