Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTI...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVES, DISPLAY PRODUCT, DAN PERSONAL SELLING TERHADAP IMPULSE BUYING DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen di Reshare Elzatta Kalinyamatan Jepara)
Tersimpan di:
Main Author:
KARTIKA, DWI AYU
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
Ekonomi Islam
Ilmu Ekonomi
Online Access:
http://eprints.stainkudus.ac.id/2429/1/1.%20COVER.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2429/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2429/3/3.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2429/4/4.%20BAB_I.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2429/5/5.%20BAB_II.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2429/6/6.%20BAB_III.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2429/7/7.%20BAB_IV.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2429/8/8.%20BAB_V.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2429/9/9.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2429/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVES , DISPLAY PRODUCT DAN PERSONAL SELLING TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus Pada Elzatta Cabang Jepara)
oleh: LAELA FITRIYANI, 131110001076
Terbitan: (2017)
Pengaruh Hedonic Shopping Motivations Terhadap Online Impulse Buying Pada E-Commerce (Studi Kasus Pada Konsumen Shopee Di Jabodetabek Dan Bandung Raya)
Terbitan: (2021)
Pengaruh Hedonic Shopping Motivation terhadap Impulse Buying (Suatu Survey terhadap Konsumen Metro Dallas Plaza Bandung)
oleh: Herawati, Nenden Indah, et al.
Terbitan: (2017)
Pengaruh Hedonic Shopping Motivation terhadap Impulse Buying (Suatu Survey terhadap Konsumen Metro Dallas Plaza Bandung)
oleh: Herawati, Nenden Indah, et al.
Terbitan: (2017)
PENGARUH SHOPPING MOTIVES DAN STORE ATTRIBUTES TERHADAP REPATRONAGE INTENTION PADA KONSUMEN WANITA YANG BERBELANJA DI GALERIA DEPARTMENT STORE
oleh: ARIESSA, CHIQUITA, et al.
Terbitan: (2007)
×
Loading...