Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTI...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVES, DISPLAY PRODUCT, DAN PERSONAL SELLING TERHADAP IMPULSE BUYING DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen di Reshare Elzatta Kalinyamatan Jepara)

Tersimpan di:
Main Author: KARTIKA, DWI AYU
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Ekonomi Islam
Ilmu Ekonomi
Online Access: http://eprints.stainkudus.ac.id/2429/1/1.%20COVER.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2429/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2429/3/3.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2429/4/4.%20BAB_I.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2429/5/5.%20BAB_II.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2429/6/6.%20BAB_III.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2429/7/7.%20BAB_IV.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2429/8/8.%20BAB_V.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2429/9/9.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2429/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVES , DISPLAY PRODUCT DAN PERSONAL SELLING TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus Pada Elzatta Cabang Jepara)
    oleh: LAELA FITRIYANI, 131110001076
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Hedonic Shopping Motivations Terhadap Online Impulse Buying Pada E-Commerce (Studi Kasus Pada Konsumen Shopee Di Jabodetabek Dan Bandung Raya)
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Hedonic Shopping Motivation terhadap Impulse Buying (Suatu Survey terhadap Konsumen Metro Dallas Plaza Bandung)
    oleh: Herawati, Nenden Indah, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Hedonic Shopping Motivation terhadap Impulse Buying (Suatu Survey terhadap Konsumen Metro Dallas Plaza Bandung)
    oleh: Herawati, Nenden Indah, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH SHOPPING MOTIVES DAN STORE ATTRIBUTES TERHADAP REPATRONAGE INTENTION PADA KONSUMEN WANITA YANG BERBELANJA DI GALERIA DEPARTMENT STORE
    oleh: ARIESSA, CHIQUITA, et al.
    Terbitan: (2007)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...