Pengaruh Kualitas Kemanfaatan Kartu Atm Dan Ketersediaan Mesin Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt. Bank Mandiri Cabang Kapten Muslim Medan

Main Author: Rahman, Abdul
Format: Lainnya application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Medan Area , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4679
Daftar Isi:
  • Pada perusahaan jasa kualitas kemanfaatan kartu ATM merupakan strategi perusahaan untuk merebut pangsa pasar dalam menghadapi persaingan dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan berkualitas. factor pelayanan lebih efektif peranannya dalam meningktkan profit/laba, dibandingkan dengan factor promosi ataupun pengiklanan. Oleh karena itu, pelayanan nasabah semakin besar fungsinya dalam keseluruhan strategi pemasaran yang diterapkan oleh bank dewasa ini untuk menciptakan kepuasan bagi nasabahnya. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif yang merupakao penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh atau hubungan antara variabel bebas x terhadap variabel terikat . Populasi dalam peneltian ini adalah nasabah yang sedang melakukan penarikan dan benransaksi di Mesin atm di PT. Bank Mandiri dengan menyebarkan 5 kuisioner per hari sehma 20 hari, jadi penetapan sampelnya berjumlah 100.