Pengaruh Biaya Pemasaran untuk Mendapatkan Pesanan Terhadap Peningkatan Volume Penjualan pada Perum Perumnas Regional I Medan
Main Author: | Arini |
---|---|
Format: | Thesis application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Medan Area
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4242 |
Daftar Isi:
- Biaya pemasaran adalah semua biaya yang terjadi sejak perumahan selesai dibangun sampai dengan pcrumahan tersebut diubah kembali dalam bentuk uang tunai. Adanya biaya-biaya ini akan menambah biaya yang telah dikeluarkan dalam memproduksi perumahan. Perum Perumnas Regional I Medan, perumahan yang dihasilkan terdiri dari berbagai jenis dan bentuk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen akan sarana pemukiman yang layak dengan berbagai fasilitas yang diberikan. Hal ini memerlukan kerja keras dari manajer perusahaan untuk mengembangkan perumahannya agar mendapatkan tempat dipasaran. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendapatkan bukti nyata tentang pengaruh biaya pemasaran untuk mendapatkan pesanan terhadap peningkatan penjualan di Perum Perumnas Regional I Medan. Sampel yang digunakan dalam penelilian ini adalah data biaya pemasaran dan volume penjualan Perum Perumnas Regional I Medan dari tahun 2010 per bulan. Jenis data yang digunakan adalah data kualitatif, sedangkan sumber data bcrasal dari data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara dan studi dokumentasi. Sedangkan untuk menganalisis data yang telah di.kumpulkan digunakan teknik analisis analisis regresi I inier sederhana dengan menggunak:an SPSS for windows 15. Pengeluaran biaya pemasaran Perum Perumnas Regional I Medan setiap bulannya sclalu mcngalami perubahan, adapun rata-rata perubahan biaya promosi yang dikeluarkan perusahaan selama 36 bulan adalah sebesar 93%.