Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Teori dan aplikasi sembilan ku...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Teori dan aplikasi sembilan kunci keberhasilan bisnis jasa sumber daya manusia, inovasi, dan kepuasan pelanggan/ Jasfar

Tersimpan di:
Main Author: Jasfar, Farida
Format: Book
Terbitan: Jakarta : Salemba Empat, 2012.
Subjects:
1. BUSINESS
Online Access: http://laser.umm.ac.id/catalog-detail-copy/150002656/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • xiv, 152 hal.: ill, tab.; 24 cm.

Lihat Juga

  • Teori dan aplikasi sembilan kunci keberhasilan bisnis jasa : sumber daya manusia, inovasi, dan kepuasan pelanggan/ Jasfar
    oleh: Jasfar, Farida
  • Teori dan aplikasi sembilan kunci keberhasilan bisnis jasa : sumber daya manusia, inovasi, dan kepuasan pelanggan/ Jasfar
    oleh: Jasfar, Farida
  • Teori dan aplikasi sembilan kunci keberhasilan bisnis jasa : sumber daya manusia, inovasi, dan kepuasan pelanggan/ Jasfar
    oleh: Jasfar, Farida
  • Teori dan aplikasi sembilan kunci keberhasilan bisnis jasa : sumber daya manusia, inovasi, dan kepuasan pelanggan/ Jasfar
    oleh: Jasfar, Farida
  • Teori dan aplikasi sembilan kunci keberhasilan bisnis jasa : sumber daya manusia, inovasi, dan kepuasan pelanggan/ Jasfar
    oleh: Jasfar, Farida

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...