Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pemetaan konsep fisika siswa k...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pemetaan konsep fisika siswa kelas XI pada kurikulum 2013

Tersimpan di:
Main Author: Musdar, M
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERISTAS PGRI MADIUN , 2018
Subjects:
pemetaan
penguasan konsep
kurikulum 2013
konsep fisika
Online Access: http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/JPFK/article/view/1909
http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/JPFK/article/view/1909/pdf_1
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Penerapan Guided Reading Procedure (grp) Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Siswa Kelas v SDN 1 Sarambbu Kecamatan Porehu Kabupaten Kolaka Utara
    oleh: Musdar
    Terbitan: (2017)
  • PEMETAAN ANALOGI PADA KONSEP ABSTRAK FISIKA
    oleh: Suseno, Nyoto
    Terbitan: (2014)
  • EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL INKUIRI TERBIMBING DENGAN KEGIATAN LABORATORIUM VIRTUAL MATERI FLUIDA STATIS UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KETRAMPILAN BERFIKIR KRITIS SISWA
    oleh: Musdar, Musdar, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Game Mophy (Monopoly Physics) Sebagai Alternatif Media Pembelajaran Fisika untuk Meningkatkan Penguasan Konsep Siswa
    oleh: Yusro, Andista Candra, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATERI FISIKA PADA SISWA KELAS XI SAINS 3 MAN PINRANG
    oleh: Syahiruddin, Syahiruddin
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...