Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Model Generative Lear...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Model Generative Learning Terhadap Hasil Belajar Ranah Kognitif Siswa Pada Materi Hukum Newton

Tersimpan di:
Main Author: Rosdianto, Haris
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERISTAS PGRI MADIUN , 2017
Subjects:
Pendidikan Fisika
Generative Learning
Hasil Belajar Ranah Kognitif
Hukum Newton
Online Access: http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/JPFK/article/view/1288
http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/JPFK/article/view/1288/pdf
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Model Generative Learning Terhadap Hasil Belajar Ranah Kognitif Siswa Pada Materi Hukum Newton
    oleh: Rosdianto, Heru
    Terbitan: (2017)
  • Peningkatan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Melalui Penerapan Model Generative Learning pada Materi Hukum Newton
    oleh: Rosdianto, Haris
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING (POGIL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI HUKUM ARCHIMEDES
    oleh: Devi, Ediawati Kusuma, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh model pembelajaran berbasis project based learning terhadap hasil belajar siswa pada materi hukum newton
    oleh: LELA TALANGO
    Terbitan: (2017)
  • Penerapan Model Learning Cycle 7E Berbantuan Media Visual Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Cahaya Kelas VIII
    oleh: Handayani, Siwi, et al.
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...