MAKNA NASIONALISME DALAM IKLAN”KARYA INDONESIA ADALAH KITA” OLEH KEMENTERIAN PERDAGANGAN REPUBLIK INDONESIA

Main Author: Hereyah, Yoyoh; Ilmu Komunikasi, Universitas Mercu Buana
Format: Article info application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Bunda Mulia , 2019
Online Access: https://journal.ubm.ac.id/index.php/semiotika/article/view/1720
https://journal.ubm.ac.id/index.php/semiotika/article/view/1720/1448

Internet

https://journal.ubm.ac.id/index.php/semiotika/article/view/1720
https://journal.ubm.ac.id/index.php/semiotika/article/view/1720/1448

Lokasi

Koleksi SEMIOTIKA
Gedung Prodi Ilmu Komunikasi
Institusi Universitas Bunda Mulia
Kota JAKARTA UTARA
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.