MAKNA NASIONALISME DALAM IKLAN”KARYA INDONESIA ADALAH KITA” OLEH KEMENTERIAN PERDAGANGAN REPUBLIK INDONESIA
Main Author: | Hereyah, Yoyoh; Ilmu Komunikasi, Universitas Mercu Buana |
---|---|
Format: | Article info application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Bunda Mulia
, 2019
|
Online Access: |
https://journal.ubm.ac.id/index.php/semiotika/article/view/1720 https://journal.ubm.ac.id/index.php/semiotika/article/view/1720/1448 |
Internet
https://journal.ubm.ac.id/index.php/semiotika/article/view/1720https://journal.ubm.ac.id/index.php/semiotika/article/view/1720/1448
Lokasi
Koleksi | SEMIOTIKA |
---|---|
Gedung | Prodi Ilmu Komunikasi |
Institusi | Universitas Bunda Mulia |
Kota | JAKARTA UTARA |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |