Pengaruh Penetapan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survei Pada Toko Tas Henny Pasar Kota Kembang Bandung)

Main Author: Islami, Shofia Amaliani
Format: Thesis
Terbitan: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (UNISBA) , 2015
Subjects:
Online Access: http://hdl.handle.net/123456789/682
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian dilakukan pada Toko Tas Henny Pasar Kota Kembang Bandung dengan metode studi kasus dan menggunakan SPSS versi 20.00. Jenis penelitian yang dilaksanakan ini bersifat verifikatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data non probability sampling sehingga mendapatkan hasil 70 sampel responden. Analisis data yang digunakan adalah regresi sederhana yang bertujuan untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh harga terhadap keputusan pembelian konsumen di Toko Tas Henny dengan nilai p = 0,000, koefisien korelasi sebesar 0,633 (R = 0,633), dan koefisien determinan (R-quare / R2) sebesar 40%. Artinya harga secara signifikan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
  • Nina Maharani, SE., M.Si