Pengaruh Pemasaran Interaktif terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Distro Dloops Bandung)

Main Author: Sumirat, Muhammad Yogi
Format: Thesis
Terbitan: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (UNISBA) , 2015
Subjects:
Online Access: http://hdl.handle.net/123456789/572
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui tentang seberapa besar pengaruh antara pemasaran interaktif pada Distro Dloops di bandung, untuk mengetahui tanggapan konsumen tentang keputusan pembelian T-shirt Distro Dloops di Bandung, untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pemasaran interaktif terhadap keputusan pembelian T-shirt Distro Dlopps di bandung Jenis penelitian verifikatif, yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel independen dengan variabel dependen. Sedangkan metode yang digunakan adalah suatu survei, yaitu penelitian yang berfungsi mengetahui suatu fenomena, gejala, yang khas atau unik dari suatu individu kelompok. Subjek dalam penelitian ini adalah pelanggan T-shirt Distro Dloops di Bandung. Teknik pengumpulan sampel adalah non probability sampling. Analisis data yang di gunakan adalah analisis regresi sederhana yang bertujuan untuk menguji hipotesis. Terdapat pengaruh yang signifikan antara pemasaran interaktif dengan keputusan pembelian T-shirt Distro Dloops Bandung dengan tingkat pengaruh yang kuat dengan arah hubungan yang positif.
  • Dr. Ratih Tresnati . S.E., MP