Pengaruh Pesan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Prabayar IM3 (Survey pada Mahasiswa S1 Universitas Islam Bandung)

Main Author: Auvisa, Rivan Juandika
Format: Thesis
Terbitan: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (UNISBA) , 2015
Subjects:
Online Access: http://hdl.handle.net/123456789/532
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana upaya PT Indosat Tbk (IM3) dalam merancang pesan iklan, dan bagaimana pengaruh pesan iklan terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang dilaksanakan ini bersifat verifikatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data Insidental sampling dengan menggunakan 100 sampel responden pelanggan kartu prabayar IM3 pada mahasiswa S1 Universitas Islam Bandung. Analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pelaksanaan pesan iklan yang digunakan oleh PT Indosat Tbk (IM3) tergolong sangat kuat, artinya pesan iklan secara signifikan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian
  • Nina Maharani, SE.,M.Si