Pengaruh Private Label terhadap Keputusan Pembelian di Alfamart Katamso Bandung

Main Author: Andrian, Randi
Format: Thesis
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Bandung (UNISBA) , 2015
Subjects:
Online Access: http://hdl.handle.net/123456789/497
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana upaya perusahaan dalam merancang private label, bagaimana keputusan pembelian konsumen alfamart dan bagaimana pengaruh private label terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang dilaksanakan ini bersifat verifikatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data Insidental sampling dengan menggunakan 100 sampel responden konsumen Alfamart Katamso Bandung. Analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pelaksanaan private label yang digunakan oleh alfamart tergolong sangat kuat, artinya private label secara signifikan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
  • Dr. Ratih Tresnati, SE., MP