Pengaruh Brand Community Terhadap Loyalitas Merek (Survey Pada Komunitas Toyota Yaris Club Indonesia Chapter Bandung Dealer Toyota Auto2000 Bandung)
Main Author: | Kurniadi, Andike |
---|---|
Format: | Thesis |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (UNISBA)
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://hdl.handle.net/123456789/4800 |
Daftar Isi:
- Community, bagaimana tanggapan konsumen tentang pelaksanaan Brand Community, bagaimana Loyalitas konsumen terhadap merek serta seberapa besar pengaruh Brand Community terhadap Loyalitas merek. Penelitian ini dilakukan di Dealer Toyota AUTO2000 Bandung dengan jumlah sampel 100 orang responden Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskripif dan verifikatif. Penelitian ini menggunakan teknik Simple Random Sampling dengan menggunakan alat pengumpulan data melalui kuesioner. Berdasarkan penelitian menunjukan bahwa pelaksanaan Brand Community yang dilakukan oleh Dealer Toyota AUTO2000 Bandung tergolong cukup efektif. Tanggapan pelanggan tentang pelaksanaan Brand Community pada komunitas Toyota Yaris Club Indonesia Chapter Bandung Dealer Toyota AUTO2000 Bandung secara signifikan berpangaruh positif terhadap loyalitas merek
- DR. Ratih Tresnati. S.E, MP.